Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Lagi-lagi Pangkalan Udi diduga Bermasalah Kali Ini di Pasirsedang, Aktivis Desak Pangkalan Uung Sumantri/Udi Segera PHU

Pandeglang, radar24jam.com

Tingginya harga eceran elpigi 3 Kg bersubsidi di keluhkan beberapa warga Desa Pasirsedang Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Banten. 

Hasil penelusuran media  di Kampung Seti Pasir Rabu, 24/04/2021 di temui salah satu warga sebut saja Fhitoni dirinya mengeluhkan bahwa biasa membeli elpigi 3 kg bersubsidi dari warung keceran seharga Rp. 27.000 bahkan di hari-hari tertentu mencapai Rp.30.000 lebih.

Di tempat berbeda di daerah terdekat ke pangkalan Uung sumantri salah satu warga sebut saja Iin (Samaran) mengeluhkan bahwa dirinya selaku pengecer elpigi 3 kg akui bahwa tidak di beri alokasi oleh pangkalan uung padahal dirinya sebagi warga pasirsedang mestinya menerima alokasi dari pangkalan tersebut, sehingga iin akui dirinya membeli isi ulang elpigi hingga keluar Desa dengn harga yang sangat mahal.

Selain tingginya harga tak sesuai Het juga menurut salah satu aktivis sebut saja Eb,  bahwa ” Patut di duga pangkalan yang ada di Pasirsedang tersebut hanya menumpang plang dan diduga kuat tidak sesuai kuota alokasi yang seharusnya 1200 lebih per bulan namun disinyalir di alokasikan di luar Desa atau di ecerkan di wilayah lain.

“Dalam hal ini saya mendesak pihak pemda, siswana migas dan pertamina segera sidak ke lapangan agar ditindak tegas apabila terjadi tindak manipulasi data dan apabila ditemukan pelanggaran dalam penyalurannya pihak terkait dan PT. Anten Anugrah Cahaya Tama agar segera melakukan Pemutusan hubungan Usaha (PHU) terhadap pangkalan Uung sumantri yang diduga hanya numpang plang dan di ketahui pangkalan tersebut atas nama Uung Sumantri milik Udi Suryadi warga Desa Cililitan” Tutupnya (Torik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *