Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Hadi Setiawan Ketua HMI Cabang Pandeglang Angkat Bicara Soal Anggaran APBD Untuk Perjalanan Dinas

Pandeglang, radar24jam.com

Hadi Setiawan ketua HMI cabang Pandeglang angkat bicara soal anggaran APBD Untuk perjalanan dinas.kami melihat ini tidak rasional bahkan pemborosan anggaran.yang seharusnya itu bisa di alokasi untuk penangan covid atau pemulihan ekonomi masyarakat Pandeglang. karena kita melihat bantuan yang sering terdengar itu dari pemerintah pusat saja.himpunan mahasiswa Islam cabang Pandeglang mengajak agar semua pihak mengawasi kinerja pemerintah daerah kabupaten.pandeglang lebih transparan dalam penganggaran APBD. Sehingga terhindar dari praktik korupsi dan Maladministrasi.kata Hadi Setiawan(23/02/2021)

Masih di katakan Hadi.Karena berbicara perjalan dinas kita perlu dilihat lagi prioritas esensial atau tidaknya.kalau tidak esensial yang sekarang orang banyak melakukan meeting dengan Zoom.untuk menekankan angka penularan melalui perjalanan.pemerintah juga perlu mempertimbangkan penerapan karantina wajib bagi para ASN yang berpergian.nggak sembarangan orang ber pergiaan meninggalkan tempat atau menuju suatu tempat .ASN yang akan melakukan perjalanan perlu mengecek dulu apakah dia berada di dalam zona merah atau tidak.

Sementara.TB Muhamad Afandi Selaku ketua DPC GMNI Pandeglang Menegaskan Angagran APBD Untuk perjalanan Organisasi Perangkat Daerah sangat fantastis padahal dalam kondisi Covid ini seharunya pemkab tidak boros dalam melakukan anggaran perjalanan dinas di masing masing OPD.

Seharusnya dalam Mengetuk palu anggaran Perwakilan rakyat daerah DPRD harus membaca dan menganalisa dulu jangan sampai asal ketok saja anggaran Tersubut.tegasnya.

(yung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *