Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Batuut Koramil 08/Angkup Jadi Irup di SMA Negeri 6 Takengon

Takengon, radar24jam.com

Danramil 08/SN Kapten Inf Bambang Suhartono, diwakili Batuut Serma Ismail  sebagai Irup SMU 6 Takengon jln Angkup-Pamer, Kec, Silih Nara Kab, Aceh Tengah. Senin (22/02/21).
Dihadapan ratusan Siswa – siswi SMA 6 Negeri Takengon , Batuut 08 Serma Ismael menegaskan bahwa kesadaran berbangsa dan Bernegara perlu ditanamkan sejak dini kepada seluruh pelajar, dan pemuda agar kelak dapat ikut ambil alih perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, dan komunikasi serta informasi telah mendorong perubahan dalam aspek kehidupan manusia, baik pada tingkat individu, maupun tingkat kelompok, serta tingkat nasional.

Mulailah mencintai Bangsa dan Negara kita. Tidak ikut- ikutan terlibat dalam kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba serta tawuran antar sekolah maupun antar sesama dan menghimbau kepada seluruh siswa -siswi agar meningkatkan disiplin dalam keseharian, baik dilingkungan sekolah, di rumah maupun masyarakat.“Patuhi seluruh aturan yang ada di sekolah, Rajin belajar, gapai Cita -cita setinggi mungkin dan Cinta Tanah Air”. pungkasnya”
Kepala SMAN 06 Takengon memberi apresiasi “Kami berterima kasih kepada Batuut 08/ Angkup yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi Irup dalam upacara yang digelar di sekolah Smu 6 Takengon dan kegiatan ini nantinya menjadi bekal bagi pelajar disekolah kami ini”. harapanya. 
Dalam kegiatan tersebut turut hadir,Batuut Serma Ismail Kepala Sekolah SMU 6 Takengon Rahimawati S.PD,MM, Kopka Endi Rustandi, Guru SMU 6 Takengon dan Siswa- Siswi  Smu 6 Takengon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *