Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Diduga ada Penyimpangan perlu di Pertanyakan Pengawasan dan Tata Kelola Salah Satu Meubel di Melawi

Melawi, radar24jam.com

Berdasarkan pantauan awak Media dilapangan yang tergabung dalam tim pencari fakta tentang maraknya peredaran kayu akhir akhir ini khususnya di kab. Melawi. Ada pun temuan hasil investigasi dilapangan adalah 

Adanya temuan juga dari awak media bahwa saudara S di duga juga memiliki saumel dan salah satu Meubel di kab. Melawi yang dimiliki oleh seorang warga berinisial S. Meubel ini diduga melakukan penyimpangan, dengan cara memperjual belikan kayu olahan, berbagai jenis ukuran. Dan jenis kayu yang diduga tidak mengantongi SVLK atau surat verifikasi legalitas kayu. 

Berdasarkan hasil wawancara dengan salah seorang warga berinisial M. Mengkomfirmasikan kepada awak media bahawasanya, pemilik meubel memesan dan membeli kayu dari  Salah seorang warga inisial MS yang di jalan PT. ERNA Dan jenis kayu yang di pesan berbagai jenis, salah satunya yang sering dipesan adalah kayu Keladan Dan Kayu Meranti , ukuran bervariasi mulai dari , 9 x 18 sampai 15 x 17 dan ukuran jenis  lainya, untuk kebutuhan meubel nya. Dan pemilik meubel ini menjual kayu  ke somel somel di luar kabupaten memakai dam truck izuzu putih. 

Di saat beberapa jurnalis ingin menkomfirmasikan kepada Kasat Reskrim polres Melawi AKP Mhd. Ginting S.H.M.H. terkait pengawasan dan tata kelolah meubel sehingga benar benar sesuai dengan ketentuan dan perundang undangan beliau belum dapat dikonfirmasi karna dalam keadaan sibuk.

Bahtiarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *