Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Desa Tanak Beak kembali Menyalurkan BLT-DD-21 Tahap 2, Ke-162 KPM

Lombok Barat, radar24jam.com

Kepala Desa Tanak Beak kecamatan Narmda kabupaten Lombok Barat NTB  Melalui Sekertaris Desa (Sekdes) Tohri Al Bukhari Mengatakan bahwa kita akan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT)  tahap yang ke 2. kalinya kepada 162KPM. 

Dikatakan,” Tohri Al bukhari hari ini sedang persiapan untuk undangan ke Danramil, polsek, dari pihak kecamatan, termasuk pendamping Desa, pendamping lokal Desa,dan termasuk KPM,” ungkapnya.

Lanjut,” Tohri kegiatan ini tetap kita jatuhkan di sana kita menyalurkan dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan prokes ( protokol kesehatan) kabupaten Lombok Barat ,NTB ,” ungkanya pada saat di temui media radar metro di ruangnya kerjanya.Senin, 22/2/2021 pukul 12.21 wita. 

Dikatakan,” sekdes terkait dengan jumlah KPM sama dengan jumlah KPM tahap 1, 162KPM.

Harapan Sekdes,”Terkait pertama terhadap KPM sendiri Mudahah2an bisa di pergunakan sesuai dengan harapan kita di kantor, utamakan adalah pembelian bahan makanan pokok sesuai dengan kondisi saat ini yang kedua harapan kita supaya masyarakat yang katagori belum mampu di luar dari KPM ini dalam kurun waktu kalau ini sudah tahap 1,2,3, Sudah selesai dalam Musdesus kita rencana bersama BPD dan anggotonya.,”Tohri Al Bukhori (sekdes).

R/s.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *