Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DD Tahap I Margo Mulyo Direalisasikan Pembangunan Lapangan Putsal

Mesuji, radar24jam.com

Realisasi Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2021 Desa Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, mulai mengerjakan pembangunan Lapangan Olah Raga Putsll.

” Pembangunan Lapangan Olah Raga Putsal ini adalah merupakan pengrealisasian Dana Desa kita tahap 1 tahun ini,” Hal ini dikatakan Abdul Hasan, Kepala Desa Margo Mulyo, Selasa 23/02/2021.

Selanjutnya Abdul Hasan menjelaskan, pada proses pengerjaan pembangunan tersebut dirinya mengaku kesemuanya diserahkan penuh kepada Tiem Pelaksana Kegiatan (TPK) desa stempat.

” Untuk proses pengerjaan program ini, saya serahkan sepenuhnya kepada pihak TPK desa kita, tapi untuk pennaggung jawab kegiatan tentunya kembali kepada saya selaku kepala Desa, ” Jelasnya.

Diharapkannya, setelah pada tahap penyelesaian program itu nantinya,  semoga menghasilkan kwalitas yang baik, sehingga dapat bermanfa’at sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakatnya, ” Harapnya.

Hal senada dikatakan, Deni Suryanto Ketua TPK, pihaknya selaku pemegang amanah dalam proses pengerjaan program itu, dirinya berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai hasil yang baik.

” Meski tenaga yang kita pekerjakan ini adalah tenaga desa stempat, namun saya tetap upayakan hasilnya nanti yang terbaik, ” Katanya.

Diungkapkan Deni Suryanto, pengerjaan program pembangun itu diserab dari DD yang ditargetkan senilai Rp.226.085.300, yang berukuran Panjang 33 Meter dan Lebar 21 Meter serta mempekerjakan tenaga lokal mencapai 20 Orang, ” Ungkapnya. ( Herman.HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *