Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Peluang Usaha Jual Bibit Tanaman Buah-Buahan Di Muara Enin

Muara Enim, radar24jam.com

Peluang Usaha Jual Bibit Tanaman Buah -buahan di Muara Enim.Tak sedikit orang yang berpikiran bahwa tinggal di desa akan memiliki ekonomi yang sulit. Karena sedikitnya lapangan pekerjaan, sekalipun ada juga gajinya rendah. Selain itu jika ingin membuka usaha, mereka beranggapan apakah akan menguntungkan dan berhasil? Banyak orang yang menganggap hidup di desa itu susah sedangkan jika hidup hidup di kota itu lebih memiliki peluang untuk mendapatkan pekerjaan mapan dan gaji yang lebih banyak. Padahal pada kenyataanya, tidak selalu hidup di kota itu seperti yang diangan-angankan, apabila tidak mampu bersaing dengan yang lain pun juga akan hidup sengsara.

Arafah salah satu anggota 141, membuka  usaha Penjualan bibit Tanaman, dimana Arafah melihat potensi pertanian dan perkebunan yang ada di Muara Enim yang potensial.Usaha tersebut di beri nama PANDAWA,  Menawarkan bibit tanaman buah buahan menerima pesanan secara grosir maupun eceran letaknya di simpang desa Karang Raja dekat batalyon jembatan kuning.

Lebih lanjut Arafah menyampaikan variatas bibit tanaman yang dijual sebagai berikut :Ijin untuk jenis nya 1.Durian musangkin 2.Durian Montong 3 mangga harum manis 4 mangga kiojae5 mangga manalagi6.rambuatan Rapia7 Rambutan 8.jambu air madu9.jambu Jamaika10 kelapa Nias 11pokat12.jeruk lemon13 Nangka genjah14 jeruk manis 15.kelengkeng pingpong16 Manggis 17 petai18.Sawo19.jambu kristal 20.rambutan Binjai 21 belimbingDengan harga Murah dan Terjangkau. Tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *