Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pembagian BST Kemensos Tahap 11 Sebesar Rp.300.000; Diterima Warga Desa Karangjaya

Kabupaten Bekasi, radar24jam.com

Bantuan Sosial Tunai (BST), dari Kemensos kembali disalurkan untuk warga Masyarakat yang Kurang Mampu bagi warga Masyarakat Desa Karangjaya yang ada di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi pada Minggu (20/02/2021).Dimana dalam Pembagian Bantuan sosial Tunai (BST) Kemensos diserahkan langsung oleh Pihak Kantor Pos Indonesia di Kp. pulopipisan desa karangjaya.

“Pak Apriady mengatakan, lbahwa pembayaran Bantuan Sosial Tunai yang berjumlah 320 penerima  di lakukan di Kp pulopipisan RT. 002/001 tepat nya di rumah Wakil Jaka  Desa karangjaya berdasarkan persetujuan dari Pemdes karangjaya dan di dampingi  juga ketua Rt, Pemdes,PSM karangjaya.

“Ketua PSM kecamatan Pebayuran ibu saroh mengatakan, Ucapan terimakasih pada Kemensos, dengan adanya Bantuan berupa lanjutan BST sebesar  300.000.rupiah – yang diterima hari ini, Minggu 20/02/2021, tentunya ini sangat membantu bagi warga kami apalagi di saat pandemi kaya gini” pungkasnya.

“Lanjut ketua PSM berharap dengan ada nya bantuan dari Kemensos ini  bisa meringankan beban masyarakat dalam keadaan pandemi covid dan apalagi saat ini juga warga se kecamatan Pebayuran kondisi saat ini terkena musibah banjir”, harap ketua PSM Pebayuran.

Alhamdulillah Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai  (BST) yang dilakukan Pihak Pos berjalan lancar dan kondusif, tidak lupa juga memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

Subur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *