Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ketua PWI Jawa Barat H.Hilman Hidayat Lantik Pengurus PWI KBB

Bandung Barat, radar24jam.com

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat Hilman Hidayat resmi mengukuhkan pengurus baru PWI Kabupaten Bandung Barat(KBB) masabakti 2020-2023 di ballroom Grand Hotel Lembang, Kamis (18/2/2021).
Pengukuhan ditandai dengan pembacaan struktur baru kepengurusan, penyerahan bendera Pataka, dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua PWI KBB Agus Sudrajat disaksikan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna.

“Saya sampaikan selamat kepada Ketua PWI KBB yang baru Agus Sudrajat  serta jajaran pengurusnya. 
Ia berpesan agar PWI KBB senantiasa menjunjung tinggi marwah organisasi wartawan yang senantiasa konsisten menjadi mitra konstruktif pemerintah daerah. Di samping itu, PWI KBB juga bisa menjadi rumah bersama wartawan KBB dan mengawal perilaku wartawan agar sesuai kode etik pers.
Kami berharap PWI KBB menjadi rumah bersama mencetak wartawan bersertifikasi dewan pers dan menjalani uji kompetensi,” katanya. 
Di tempat sama, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna mengatakan, PWI KBBmenjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan kepada masyarakat. Sinergitas PWI bersama pemerintah memiliki peran penting sehingga visi Lumampah Mawa Manfaat dapat terwujud.
“Selamat dan tetap menjadi mitra pemerintah khususnya dalam penyebaran informasi hingga pelosok mengenai arah pembangunan di KBB,” ungkapnya.
Ketua PWI KBB yang baru dilantik Agus Sudrajat dalam sambutanya mengatakan, sinergitas dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan program pemerintah serta menjalankan misi organisasi PWI dengan melakukan pembinaan terhadap anggota ,sehingga dapat meningkatkan kompetensi dan kredibilitas anggota yang tergabung di PWI KBB.
“Kita berkomitmen memberikan informasi yang kredibel dan bertanggungjawab dalam rangka memerangi pemberitaan yang bersifat HOAX,”Tegas Agus. 
Di akhir sambutan,ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara pelantikan pengurus PWI KBB masa bakti 2020-2023.
Pengurus PWI KBB yang dilantik, Ketua Agus Sudrajat, Sekretaris Hamid Hardiana,Wakil Agus Setia Negara, Bendahara Bukhori Muslim, Seksi Organisasi Fajar Sumarna SHP, Seksi Pendidikan Hendra Hidayat, Seksi Adfokasi Ajat Munajat Seksi Kesejahtraan Suwitno Gymnstiar, Seksi Olah Raga Hendri Nasir.(HMD/Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *