Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Alwi Roham Ditunjuk Sebagai Pejabat Plh Bupati Muratara

MURATARA, radar24jam.com


Dengan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati devenitif HM Syarif Hidayat dan H Devi Suhartoni pada 17 Februari. Maka untuk mengisi kekosongan jabatan sambari menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muratara Sekda Alwi Roham.
Hal itu diungkapkan Plt Kabag Tapem S Kusrianto melalui Kasubag Administrasi Pemerintah Ahiyarudin mengatakan menindaklanjuti Surat dari Kemendagri RI tanggal 03 Februari 2021 No 120/738/OTDA hal penugasan Plh dan hari ini sudah dikukuhkan.
“Ya sembari menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, mengisi kekosongan jabatan tersebut di jabat oleh Sekda Alwi Roham sebagai Plh Bupati Muratara,”ungkapnya.
Sementara itu, Plh Bupati Muratara Alwi Roham mengatakan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Plh Bupati Muratara, untuk mengisi kekosongan jabatan. Karena Bupati dan Wakil Bupati devenitif sudah berakhir masa jabatannya.
“Untuk sekarang saya ditunjuk sebagai Plh Bupati Muratara, menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik,”ujarnya.
Menurutnya tugas dari Plh ini menyelesaikan pekerjaan harian saja, akan tetapi jika ada hal yang prinsip tentunya terlebih dahulu berkoordinasi dengan Pak Gubernur.
“Hanya menyelesaikan pekerjaan harian saja, apabilah ada hal yang prinsip. Harus melapor ke Pak Gubernur Sumsel,”jelasnya.(A.rahman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *