Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bakti Kepedulian PT. Rahmat Sejati Kso bersama Warga Perbaiki Jalan

Lampung, radar24jam.com

Way kanan – Sebagai bentuk Kepedulian dan Tanggung jawab Sosial sebuah Perusahaan atas dampak sebuah kebijakan dan beroprasionalnya perusahaan tersebut terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya,  yang tertuang dalam peraturan dan perundangan yang berlaku melalui Program Corporate Social Responsibility (Csr), kamis (18/02/2021).
Seperti Kepedulian Sosial yang tengah dilaksanakan oleh PT. Rahmat Sejati.Kso, melalui Program Bersama Warga masyarakat yang melibatkan Jajaran TNI / Polri dalam rangka Perbaikan Jalan Lintas Tiga Desa di Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.
Bersama Warga masyarakat dari Tiga Desa dan melibatkan Jajaran personil Komando Rayon militer (Koramil) serta anggota Polsek setempat, melaksanakan Gotong-royong membantu para Pekerja Perusahaan PT. Rahmat Sejati.Kso, dalam melakukan Perbaikan Jalan Lintas Tiga Desa.

Perbaikan jalan penghubung antara Desa Simpang asam – Desa Sumber baru dan Desa Sumber sari Kecamatan Banjit Way Kanan, merupakan Bentuk perhatian dan Tanggung jawab sosial Perusahaan PT. Rahmat Sejati. Kso, selaku Kontraktor pelaksana Pekerjaan peningkatan Daerah irigasi Way umpu Saluran sekunder (BS.25-BSN.7,BN.26-BM.5,BN.31-BS.4 dan Proteksi Saluran suplesi Way Besai) dalam Program Peningkatan sektor Pertanian dan Perekonomian bagi Masyarakat Desa.
Dalam penjelasanya pada Media, Alipia, Staff Humas PT. Rahmat sejati. Kso, mewakili Direksi, menjelaskan,” Sebagai bentuk Trimakasih Perusahaan kepada warga masyarakat dan jajaran Pemerintah yang telah memberikan dukunganya kepada perusahaan dalam melaksanakan proses percepatan program pekerjaan.
Selanjutnya,” Perusahaan, akan berusaha semaksimal mungkin, mengupayakan perbaikan jalan secepatnya, mengingat pentingnya keberadaan jalan ini, sebagai sarana Transportasi perekonomian warga masyarakat Desa.
Tambah Alipia lagi,” Perusahaan, sangat mengharapkan Bantuan dan dukungan dari semua pihak, untuk bersama-sama dalam mensukseskan Program pemerintah dalam upaya peningkatan Sektor Pertanian dan perekonomian menuju masyarakat Indonesia maju sejahtera,” ucapnya.(Samsoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *