Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pokdar Kamtibmas Resort Rohul Gelar Audiensi Dan Koordinasi Ke Polres Rokan Hulu

Rokan Hulu, radar24jam.com

Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Bhayangkara Resort Rohul menggelar silaturahmi dan koordinasi ke Polres Rokan Hulu (Rohul) yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Rohul  AKP Hermawan didampingi Humas Polres  IPDA Refly Setiawan Harahap SH, di Ruangan Aula Polres Rohul. Senin, (15/02/2021) 

Dalam giat itu, turut hadir Ketua Pokdar Kamtibmas Resort Rohul Supratman, Sekretaris Yosep Siahaan, Wakil Ketua Hendrik Halawa, Wakil Sekretaris Roin Purba dan di dampingi langsung oleh Pengurus Pokdar Kamtibmas Daerah Riau yakni Ketua Daerah Riau  Jasmi Mukhtar, Bendahara  H. Deddy. 

Adapun maksud dan tujuan silaturahmi tersebut yakni memperkenalkan diri sebagai Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Rokan Hulu (Rohul) yang bergerak pada kegiatan menumbuhkan pentingnya kesadaran untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Wilayah Resort Rokan Hulu sesuai dengan AD/ART di internal organisasi tersebut. 

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polres Rohul, AKP Hermawan mengatakan “kami dari Binmas siap bersinergi dengan Pokdar Kamtibmas kedepannya. Apalagi dengan hadirnya Pokdar Kantibmas kami dari Binmas dan Bhabinkamtibmas di setiap Desa juga akan bahu-membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.intinya kami siap menjadi mitra kerja bagi rekan Pokdar Kamtibmas kedepannya nanti” Ujar AKP Hermawan. 

Di tempat yang sama, Ketua Pokdar Kamtibmas Daerah Riau, Jasmi Muhtar juga menitipkan kepengurusan Pokdar Kamtibmas Resort Rohul agar bisa bersinergi dan bekerjasama dengan kepolisian yang ada di Rokan Hulu.

“kami dari pengurus Daerah Riau juga berharap agar kepengurusan Pokdar Kamtibmas Resort Rohul ini bisa bersinergi dengan Polres dan Polsek setempat” harap Jasmi Mukhtar sambil diamini pengurus Pokdar Kamtibmas Rohul. 

Ditambahkan ketua Pokdar Kamtibmas Resort Rohul, Supratman “kami sangat berterimakasih atas sambutan dan arahan dari Kasat Binmas Polres Rohul yang sudah memfasilitasi kami diruangan ini. Kami berharap kedepannya bisa bersinergi dengan Binmas Polres dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Rokan Hulu ini” beber Supratman mengakhiri.

Giat tersebut berakhir dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) dilanjutkan sesi foto bersama.**(ESRA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *