Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Tingkatkan Kedisiplinan, Pemdes Nanggerang Rutin Laksanakan Apel Pagi

Subang, radar24jam.com

Guna meningkatkan kedisiplinan dan memberikan pelayanan maksimal  kepada masyarat, Pemerintah Desa Nanggerang di bawah kepemimpinan kades Muhammad Ali Amd, membiasakan aparat dan perangkat desa melaksanakan apel rutin tiap pagi hari Senin.

Kades Nanggerang Muhammad Ali Amd, mengatakan, meski desa-desa yang lain tidak rutin melaksankan apel pagi, tetapi bagi kami apel pagi adalah spirit atau semangat pagi untuk memulai aktifitas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedisiplinan wajib kita tanamkan, kita juga  ingin memberikan contoh bagi desa-desa yang lain dalam meningkat pelayanan kepada masyarakat, mungkin tidak semua desa bisa melaksanakan apel pagi, tetapi bagi kami itu wajib,” katanya.

Menurutnya, melalui apel pagi, kepala desa bisa memberikan arahan kepada perangkat desa, misalnya harapan dan keluhan masyarakat terhadap pemerintah desa.

“Melalui apel pagi kita bisa memberikan arahan kepada perangkat desa untuk meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan serta imbauan-imbauan, kepada masyarakat yang dilakukan oleh perangkat desa misalnya terkait tindak kriminal, penyalahgunaan narkoba dan penyakil sosil lainnya,” ucapnya saat ditemui Radar Nusantara usai apel pagi di , Senin (15/2/2021).

Selain itu, Muhammad Ali juga megingatkan seluruh perangkat agar menjauhi apalagi terlibat dalam urudan narkoba karena baginya tidak akan mentolerir perangkat desa yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Bagi perangkat desa yang terlibat dalam persoalan narkoba saya tidak akan mentoleris dan saya tidak akan segan-segan memecatkanya jika terbukti menjadi pemakai dan pengguna narkoba karena perangkat desa adalah cerminan masyarakat desa,” tegasnya. (Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *