Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Giat Ops Antik Toba 2021 Polsek PKL SuSu Langkat, Sumut Meringkus Manaf Pelaku Curat Dan Narkotika Jenis Sabu Sabu

Langkat, radar24jam.com

Dalam rangka giat Ops Antik Toba 2021 diwilayah hukum Polsek Pangkalan Susu, Tim Opsnal berhasil membekuk Agus irfandi alias Manaf 31 thn Pengangguran Warga Dusun I Desa Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat.Sumut.

Pulaku curat dan Norkotika Jenis Sabu di rungkus Tim Opsnal diJalan Antara Dusun V Abdi Desa Paya Tampak Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat. Pada Saptu 13/2/2021 Sekira Pukul 13:00 WiB.

Terkait Kronologis penangkapan Tersebut AKBP Edi Suranta Sinulingga Sik Melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat AIPTU Yasir Rahman mengatakan, dalam Laporannya,Kapolsek Pangkalan susu AKP Ilham S,Sos mengatakan, Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/12/ II/ 2021/ SU/ LKT/ Sek – Pkl. Susu, tanggal 13 Pebruari 2021.

Pada hari Sabtu tgl.13 Pebruari 2021 sekira pukul 15.00 Wib, Kanit Reskrim Ipda Eko B.Pranoto, SH beserta Tim Opsnal melakukan lidik terhadap kasus Curat yang terjadi di wilkum Polsek Pangkalan Susu. Dan diperoleh informasi bahwa yang diduga sebagai pelaku Curat adalah seseorang yang biasa dipanggil Manaf.

Sehingga Tim fokus terhadap Manaf. dan sekira pukul 19.00 Wib sewaktu Tim berada di tempat kejadian perkara ( TKP ) bertemu dengan pelaku sehingga terhadap manaf dilakukan interogasi di TKP dan dilakukan penggeledahan pada pakaian yang dikenakan.

“Sewaktu digeledah, ditemukan pada saku kemeja kiri berupa : sekop sabu, pipet, kaca pirex, bong dan mancis. Dan pada saku celana depan kanan ditemukan 1 (bungkus) kecil plastik bening diduga berisikan Narkotika jenis Sabu. dan Sabu tersebut diperoleh/dibeli pelaku dari seseorang bernama Moncai seharga Rp.130.000,- (seratus tiga puluh ribu rupiah). Kemudian dilakukan pengembangan terhadap Moncai namun Tim tidak menemukannya.

Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti,1 (satu) bungkus plastik bening ukuran kecil diduga berisi narkotika jenis sabu. (berat brutto 0,27 gram).

1 (satu) buah sekop sabu

2 (dua) buah pipet kecil

1 (satu) buah kaca pirex

1 (buah) botol kaca (bong)

1 (satu) buah mancis

dibawa ke Polsek Pangkalan Susu guna proses sidik lebih lanjut. 

( Radar Metro – Revorter Kab – Langkat UD )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *