Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Terpilih Jadi Ketua GMKI Dumai, Andi Pratomo Nainggolan : Fokus Saya Kaderisasi

DUMAI, radar24jam.com

Andi Pratomo Nainggolan terpilih menjadi Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Dumai pada Konferensi cabang VII tahun 2021.
Selain Andi Pratomo Nainggolan, Yongki Sahala Marpaung di percaya sebagai Sekretaris, dan Emi Saskia Sinurat menjadi Bendahara.
Kepengurusan berlaku untuk masa bakti 2021-2023.
Konferensi Cabang VII tahun 2021 digelar akhir pekan lalu 6-7 Februari.
Sejumlah program sudah disiapkan Andi Pratomo Nainggolan (Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Dumai/STTD), diantaranya fokus menciptakan kaderisasi anggota melalui Masa Perkenalan (Maper), menjaga keharmonisan sesama kader dan PDSPK 2006.
“Eksistensi GMKI di Dumai sudah berjalan 13 tahun. Upaya kaderisasi dan konsolidasi sangat penting, agar organisasi berjalan secara baik dan optimal”, ungkap pemuda Batak tersebut pada RADARJAKARTA.NET.
“Kegiatan lainnya, yakni membangun komunikasi dengan beragam denominasi gereja dan lembaga-lembaga sosial kerohanian lain di kota Dumai. Aktif melakukan Pendalaman Alkitab (PA), kegiatan diskusi bersama Cipayung Plus serta para mahasiswa/i dan kegiatan-kegiatan lain dalam mengupayakan kontribusi, berupa pemikiran-pemikiran dan ide, sebagai pemuda pencetus perubahan kota Dumai”, tambah  Andi Pratomo Nainggolan bersemangat.
“Diskusi untuk kepentingan bangsa dan negara, melakukan kegiatan yang positif bagi masyarakat juga jangan di abaikan”, jelas Andi Pratomo.
Sebelumnya, pada Konferensi Cabang VII ada dua(2) nama yang menjadi kandidat Ketua Cabang GMKI Dumai.
Yang pertama Eduard Sinurat dan yang kedua Andi Pratomo Nainggolan. 
Dengan persaingan suara yang sangat ketat, akhirnya suara terbanyak dimenangkan Andi Pratomo Nainggolan.
Berbagai ucapan selamat atas terpilihnya Andi Pratomo Nainggolan sebagai ketua, ramai disampaikan para netizen melalui media sosial, di antaranya Facebook akun GMKI setempat.
“Selamat… Ayo bersinergi membangun tradisi literasi di Kota Dumai”, lantang Andi Pratomo Nainggolan.
“Salam MahasiswaSalam Kader GMKISalam UT OMNES UNUM SINT…!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *