Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Pemuda Pancasila PAC Bojong Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Pesanggrahan

Kab.Pekalongan, radar24jam.com

Relawan Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Bojong (PP) Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah mulai menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di beberapa wilayah di kabupaten Pekalongan.

“Kami turut berduka dan prihatin atas musibah banjir yang terjadi di sejumlah wilayah. Karena atas dasar kemanusiaan maka PP PAC kecamatan Bojong mengirimkan bantuan baik donasi, makanan dan logistik lainnya,” kata ketua panitia penyaluran bantuan Dhodi Rusmanto di desa Pesanggrahan kecamatan Wonokerto, Kamis (11/2).

Pria yang juga anggota Insan Pers Jateng (IPJT) Pekalongan Raya ini pun berharap bantuan dan tenaga relawan PP PAC Bojong yang turun ke lokasi bencana di desa Pesanggrahan dapat membantu dan meringankan warga yang terdampak banjir, dimana ketinggian debit air mencapai 1 meter pada pukul 16.05 WIB.

Ketua panitia Dhodi Rusmanto yang didampingi ketua PP PAC   kecamatan Bojong menambahkan bahwa pada tahap pertama relawan telah bertolak ke sejumlah wilayah Selatan pada Rabu (10/2).akibat hujan deras tanah longsor.

Saat ini kamis (11/2) pihaknya tengah berada di Pesanggrahan wilayah kabupaten Pekalongan bagian utara untuk menjalankan misi kemanusiaan baik memberikan bantuan logistik berupa bahan pangan dukungan pendistribusian logistik maupun dukungan evakuasi korban.

Dia menambahkan bahwa relawan PP PAC Bojong juga berkoordinasi dengan Ketua Umum PP Kabupaten Pekalongan dan relawannya untuk bisa bersinergi dalam pendistribusian bantuan dan juga prioritas daerah yang memang sangat membutuhkan bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *