Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Dampingi Pangdam I/BB dan Kapolda Riau, Kapolresta Pekanbaru Turut Ambil Bagian Membagi Masker dan Sembako di Pasar Kodim

Pekanbaru, radar24jam.com

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandan Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H, dampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH.,SIK.,M.S.i bersama Pangdam I Bukit Barusan Mayjen TNI Hasanudin SIP, Gubernur Riau H Syamsuar, Wali Kota Pekabaru Dr H Firdaus ST MT,  dalam kegiatan Pengecekan Posko Penanganan Covid-19 pada Rabu, (10/2/2021) di Pasar Senapelan, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, rombongan Forkopimda Riau, seperti Danrem 031 Wira bima Brigjen TNI M. Syech Ismed, Dan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, Danlanal Dumai Kolonel Laut Himawan, Ketua DPRD Riau Yulisman dan Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto SIK MSi.

Dalam kegiatan itu, Pangdam Mayjen TNI Hasanudin SIP, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Gubernur Riau H Syamsuar bersama unsur muspida Riau, melakukan pengecekan Posko Covid-19 di Pasar Kodim dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta memakai Masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Tidak luput dalam serangkaian kegiatan itu, Pangdam Mayjen TNI Hasanudin SIP, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Gubernur Riau H Syamsuar bersama unsur muspida Riau, melakukan aksi bagi-bagi Masker kepada masyarakat atau pengunjung pasar Senapelan.

Sebanyak 15000 (lima belas ribu) dibagikan Masker, kepada pengunjung atau pedagang di Pasar Senapelan atau Pasar Kodim Kota Pekanbaru, guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Tidak lama kemudian, pembagian sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, juga dilaksanakan Pangdam Mayjen TNI Hasanudin SIP, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Gubernur Riau H Syamsuar bersama unsur muspida Riau yang di serahkan secara simbolis kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk disalurkan ke masyarakat.

Sebanyak 2 ton Beras, dibagikan dan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang dibagikan lewat personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek-Polsek dan Danramil Se-Kota Pekanbaru.

Pangdam Mayjen TNI Hasanudin SIP, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Gubernur Riau H Syamsuar bersama unsur muspida Riau, melepas pemberangkatan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk mendistribusikan Masker dan Beras dengan jumlah dua ton Beras dan 15.000 buah Masker. 

Sedangkan untuk pemberian sembako secara simbolis, juga dilakukan dibeberapa rumah warga terdampak pandemi Covid-19 di kawasan Pasar Senapelan / Kodim Kota Pekanbaru. 

Sementara itu, Kapolresta Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H, ikut ambil bagian dengan melakukan pembagian Masker kepada masyarakat di Pasar Senapelan atau Pasar kodim dan membagikan Sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Pasar Kodim tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar, aman, kondusif dan terkendali, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, hingga selesai sekira pukul 10.00.WIB yang dimulai sejak pukul 08.45.WIB. (bw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *