Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bripka Tommy Ajak Warganya Giatkan Gotong Royong Di Komplek Griya Hosana

KUBU RAYA, radar24jam.com

Warga Komplek Griya Hosana RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam Mengadakan Kegiatan Kerja Bakti / Gotong Royong pada Hari Minggu Tanggal 07 Februari 2021.

Dengan Tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Ketua RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam Kubu Raya Bripka Tomy Indirwan, S.A.P  yang juga merupakan Personel Polri yang berdinas di Satresnarkoba Polres Kubu Raya Selalu mengajak warganya untuk selalu hidup bersih dan sehat di masa pandemi covid-19.

Dirinya menjelaskan bahwa Agenda atau Sasaran dari Kerja bakti ini adalah menjaga selalu Kebersihan Komplek dengan membersihkan Rumput Liar yang ada di Taman Gerbang  Pintu Masuk dan di sepanjang jalan Komplek, Merapikan daun dan dahan Tanaman Pohon serta, Penambalan Jalan yang Rusak/Berlobang di komplek. jelasnya.

Ditambahkannya dilaksanakan Kegiatan kerja bakti  ini juga Untuk Mempererat Tali silaturahmi, Menjalin Komunikasi, kekompakan dan Keakraban antar sesama Warga Komplek serta Untuk Memperindah dan Mempercantik Wajah Komplek terutama menjelang Tahun Baru Imlek 2021, tambahnya.

Walaupun dirinya seorang polisi namun di mata masyarakat beliau adalah sosok yang tepat untuk menjadi ketua RT di komplek, karena keaktifannya terhadap kepedulian lingkungan dan masyarakat komplek kata salah satu warga saat ditemui tim media Humas Polres Kubu Raya.

Kegiatan Gotong Royong ini di ikuti oleh hamper seluruh penghuni Komplek Griya Hosana yang merupakan Agenda Rutin Komplek setiap Bulannya.

Sumber:Humas Polres.kubu raya

( Mul Radar Metro.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *