Radar 24jam

Radar Nusantara Group

6 FEBUARI 2021 PT.MEDIA JAYA INTERNUSA MULAI BEROPERASI KEMBALI

Takengon, radar24jam.com

IDHAM Meneger exsternal, menyampaikan kepada pihak media, bahwasanya PT.MEDIA JAYA INTERNUSA sudah dapat beroperasi kembali dan kariawan yang akan di perkerjakan oleh perusahaan adalah masyarakat lokal dari kecamatan Linge berkisar 95 %  adalah masyarakat lokal .

IDHAM juga menyampaikan, agar kedepanya bisa bekerja sama dengan masyarakat Penderes getah,Dan BADAN USAHA MILIK DAERAH(BUMD)  harapan nya bisa membantu pendapatan daerah dan dapat memberikan mampaat kepada masyarakat khususnya di kecamatan linge juga dapat menambah lapangan pekerjaan bagi pemuda pemudi khususnya yang tidak mempunyai pekerjaan agar mengurangi angka pengangguran Kusus nya di kecamatan Linge. 
IDHAM juga menjelaskan bahwa permasalahan AMDAL untuk perusaan kecil seperti PT.JAYA MEDIA INTERNUSA tidak perlu memakai ijin AMDAL karena tidak mencapai target amdal tetapi cukup :dengan ijin Ukl upl karna pabrik berkapasitas kecil dari segi perijinan sudah di lengkapi juga uji limbah juga sudah keluar dari secopindo dan arahan pak subehan belum ter agretasi Bahwa hasil dari limbah perusahaan tersebut sudah ada hasil lepnya.

ini menurut masyarakat jarak perusahaan dengan jalan lintas provinsi itu sangatlah membahayakan pengguna jalan yang melintas  karena dapat terjadi nya kecelakaan, juga apabila sewaktu pabrik beroperasi apakah tidak berdampak ke masyarakat setempat yang tempat tinggal nya sangatlah dekat dengan perusaan tersebut Apabila itu sudah jelas ya Syah saja perusahaan itu beroperasi kembali Menurut salah seorang masyarakat setempat yang tidak mau disebutkan namanya.
IDHAM juga menjelaskan bahwa permasalahan itu belum pernah ada di bahas oleh perusahaan mau di dalam internal dan eksternal atau dengan pemerintah daerah atau juga dengan masyarakat di kecamatan Linge, mungkin itu juga akan di bahas nanti.demi kepentingan masyarakat dan perusahaan.

Harapan Semoga kedepan nya masyarakat dapat saling menyupot perusahaan PT. MEDIA JAYA INTERNUSA dan dapat Bekerjasama yang baik antara  masyarakat lokal setempat dan pemerintah daerah Kususnya di kecamatan linge ungkap IDHAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *