Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Personil Pospol Papalang Bersinergi Bersama Babinsa Lakukan Operasi Yustisi Penegakan & Pendisiplinan Penggunakan Masker

Mamuju, radar24jam.com

Sebagai  Pendisiplinan Protokol Kesehatan, pagi ini, Jum’at (5/2/21)  Kapospol Papalang, IPDA HADAMING. M beserta anggotanya Bripka Ahmad Nurjaya, Bripka Muh. Ilyas.  bersinergi bersama Babinsa Desa Toabo Serda Mista melaksanakan Operasi Yustisi penertiban penggunaan masker di wilayah hukum Pospol Papalang tepatnya di simpang Empat Desa Papalang Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju.

“Perlu kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Mamuju Khususnya Kecamatan Papalang . Selain harus patuh terhadap himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah.  Langkah ini bertujuan untuk mengurangi sekaligus memutus penyebaran Virus Covid-19,” jelas Kapospol Papalang Ipda Hadaming. M 

Kapospol juga menyampaikan, dengan memberi himbauan dan pendisiplinan masyarakat saat ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid19.

“Himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitarnya” pungkasnya. 

Kamal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *