Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ketua Perpam Wilayah Banten Bantu Penyandang Disabilitas

Pandeglang, radar24jam.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (DPW PERPAM) Banten, Erland Felany Fazry SH, merespon cepat dengan beredarnya video salah seorang warga asal kampung Kadu Kincir, Desa Karyawangi Kecamatan Pulosari, yang mengalami  disabilitas (kelumpuhan pada kedua kakinya). Rabu ( 3/2/21).

Erland menuturkan, bahwa kedatangan nya itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi yang dialami oleh Asma.

Dengan bentuk kepeduliannya ia membawakan paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari, serta karpet lantai tidak hanya itu Erland pun memberi uang untuk biaya Asma berobat.

“Yang kami berikan Ini merupakan wujud kepedulian kepada warga yang membutuhkan empati dari kami”tuturnya.

“Ini juga Alhamdulillah ada sebagian donatur yang peduli dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk sodara Asma melalui kami (PERPAM)” ungkapnya.

Asma mengalami kecelakaan jatuh dari pohon dengan ketinggian 7 meter pada tahun  2017 lalu.

Asma pun selama ini sudah melakukan pengobatan secara terapi melalui tukang urut dan pengobatan tradisional.

Asma juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PERPAM , maupun donatur serta pemerintah yang sudah peduli terhadap kondisinya saat ini. 

“Alhamdulillah, ada orang-orang yang baik dan peduli terhadap kondisi saya, terimakasih kepada PERPAM yang sudah peduli terhadap kondisi saya”ucapnya Asma.

Ditempat yang bersamaan, Jundariah, Kepala Desa (Kades) Karyawangi, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengajukan bantuan kepada dinas terkait.

“Kita sudah Ajukan RTLH , bantu kursi roda, dan asma pun dapat bantuan BST Pusat dan setiap ada program apapun Alhamdulillah beliau (Asma) selalu diprioritaskan”ujarnya.

(torik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *