Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kapolsek Cibadak SMI Kompol Hadi Santoso gelar Syukuran atas Kenaikan pangkat AKB

Sukabumi, radar24jam.com

Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso menggelar syukuran atas kenaikan pangkat lebih tinggi bersama satgas covid -19 Kecamatan Cibadak di Aula Mapolsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (02/02/21).

Kegiatan syukuran atas kenaikan pangkat dari Komisaris Polisi (Kompol) Menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) tersebut yakni atas pengabdiannya. Seperti dikutip JS.Com, Kegiatan tersebut dihiasi dengan memotong tumpeng bersama hingga makan-makan.

Kapolsek Cibadak Hadi mengucapkan banyak terimakasih kepada unsur Musyawarah Kecamatan Cibadak dan Satgas Covid Kecamatan atas kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan seperti Oprasi Yustisi dan Operasi PPKM di wilayah Kecamatan Cibadak.

“Alhamdulillah, saya kembali diberikan amanah oleh Allah SWT atas kenaikan pangkat dari Kompol menjadi AKBP. Semoga atas kenaikan pangkat saat ini kedepannya bisa terus bersinergi untuk melayani masyarakat dan mencegah darin pada penyebaran covid di wilayah kecamatan cibadak,” ujar kapolsek Cibadak Kompol Hadi Kepada awak media.

Sementara itu, Camat Cibadak Lesto Rosadi saat ditemui dilokasi mengucapkan kepada Kapolsek Cibadak atas kenaikan pangkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP.

“Semoga dengan jabatan saat ini membawa keberkahan kepada Pak Hadi dan keluarga. dan tak lupa tetap semangat untuk terus meningkatkan dan terus bersinergi antara pemerintah Kecamatan dan Polsek Cibadak, saya ucapkan selamat,” kata Lesto.

H.M.H 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *