Radar 24jam

Radar Nusantara Group

HDS: Yang Pertama Suntik Vaksin Untuk Kekebalan Tubuh Dari Covid-19

MURATARA, radar24jam.com

Guna meyakini Masyarakat Di Bumi Baselang Serundingan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dalam hal ini Wakil Bupati H. Devi Suhartoni menjadi orang pertama yang di suntik Vaksin di Rumah Sakit Umum Rupit Senin(01/02/2020) Prov.Sum-Sel.

Adapun Yang Mengahadiri Dalam Pelaksanaan  Suntik Vaksin Hari ini di Rumah Sakit Umum Rupit,Sekda Muratara,Kapolres Muratara Beserta Jajarannya ,Babinsa,Koramil,dan Para Perangkat Daerah Kabupaten Muratara dalam Tarmen Pertama ini.

Devi Suhartoni Mengatakan “Saya ingin  Membuktikan dan menyakinkan Ke-masyarakat bahwa Vaksin itu Aman, dan tidak perlu di takutkan, karena inilah salah satu solusi pemerintah dalam membantu masyarakat untuk melawan Covid-19 atau dengan kata lain wabah Virus Corona,”ungkap  Sebagai PeloporH. Devi Suhartoni/HDS (Bupati terpilih di Muratara).

Di jelaskan HDS, dalam situasi covid 19 pemerintah sudah berbagai cara untuk melawan dan melindungi masyarakat, HDS la yang pertama Kali Suntik Vaksin di Kabupaten Muratara, maka beliau meminta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,”Katanya .

“Pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melawan dan melindungi rakyatnya dari pandemi, termasuk dengan Vaksin ini, saya meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ayo kita lawan Covid-19 dengan cara mengikuti apa yang sudah di programkan pemerintah.”tutup ia Saat di komfirmasi(A.Rahman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *