Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Posko Jajaka Nusantara Dpc Karang Bahagia

Bekasi, radar24jam.com

Jalur Jl. buyut Kaifah di Kecamatan Karang Bahagia merupakan salah satu wilayah rawan begal motor dan jambret di kecamatan karang bahagia Kabupaten Bekasi yang menjadi perhatian aparat keamanan. Dibangun Sebuah posko Jajaka Nusantara Dpc Karang Bahagia yg di pimpin oleh AM Mulyadi sebaga ketua jajaka Nusantara DPC karang bahagia.

“AM Mulyadi ketua jajaka Nusantara dpc karang bahagia mengatakan , Jalur ini kan memang sejak dulu rawan begal. Makanya berbagai upaya kita lakukan termasuk membangun posko, apah lagi ini sudah mau masuk menjelang bulan puasa perekonomian semakin sulit di tambah dengan ada nya cofid 19  kejahatan bisa di lakukan dengan berbagai cara.

Dan mengingat kan kepada masyarakat jauhi narkoba dan miras serta patuhi protokol covid 19 3m, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. _Ungkap nya.

Wakil ketua DPC karang bahagia Sayuti/Ajoy mengatakan dengan adanya posko jajaka di wilayah karang anyar kita membantu aparat pemerintah desa karang anyar untuk menjaga lingkungan dan antisipasi kejahatan begal dan curanmor.

karena moto jajaka

JAGA SODARA

JAGA AGAMA

JAGA NEGARA.

Posko yang dibangun di Desa karang Anyar tersebut nantinya akan difungsikan 24 jam.  melibatkan semua unsur warga sekitar aparat desa karang anyar ,BPD, para tokoh dalam pembangunannya.

Diki julkarnain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *