Radar 24jam

Radar Nusantara Group

KPU Beltim Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Radar Nusantara

Belitung Timur (Manggar), radar24jam.com

KPU Beltim menyerahkan piagam penghargaan kepada para awak media sebagai bentuk apresiasi sehingga KPU Beltim capai angka partisipasi masyarakat 77,34% hampir capai target KPU RI 77,5%. Media Radar Nusantara biro Beltim pun turut terima penghargaan ini yang diserahkan koordinator divisi teknis penyelenggaraan Yuli Restuwardi, S.Kom.

Sebagai salah satu program di akhir rangkaian tahapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur tahun 2020, KPU Beltim gelar acara bersama awak media Beltim di Rumah Makan Fega Desa Baru Kecamatan Manggar, Jum’at (29/1/2021).

Giat dengan tema Evaluasi Peran Serta Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur tahun 2020 dihadiri awak media dari berbagai media online, cetak harian dan elektronik. Dari 5 anggota komisioner KPU Beltim hanya 4 yang hadir Asrikah, Yuli Restuwardi, Rizky Rinaldi dan Widiarsih karena Ketua KPU Beltim, Rizal, berhalangan hadir karena sedang urusan yang tidak bisa ditinggalkan. 

Koordinator divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Beltim,  Asrikah, mengakui pelaksanaan kali ini bukan semata evaluasi terhadap peran media tapi evaluasi penyelenggara pilkada tahun 2020.

“Ke depan kita akan perbaiki lagi agar apa2 yg sdh kita laksanakan bisa tersampaikan ke masyarakat,  kami berterimakasih kepada seluruh media yang telah bantu sosialisasi,” ujar Asrikah.

Suro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *