Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Untuk Cegah Penyeberan Covid-19, Berbagai Kegiatan Masyarakat Harus Dibatasi.

Untuk Cegah Penyeberan Covid - 19, Berbagai Kegiatan Masyarakat Harus Dibatasi.

Kabupaten Bandung : Radar24jam.com

Untuk cegah penyebaran wabah virus covid-19, Pemerintahan Kecamatan Margaasih terus memberikan himbauan dan adakan opresi disiplin dalam rangka penegakan protokol kesehatan, dimana masyarakat harus pakai selalu masker, cuci tangan pakai sabun, tidak boleh berkerumun dan jangan lupa jaga selalu kebersihan.

Hal ini dikatakan oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, bersama Sekcam Akhmad Rifa’i dan Kasi Pemberdayaan Saepul Mu’min S. Sos usai upacara apel pagi dihalaman kantor Kecamatan Margaasih.

Menurut Asep Ruswandi, sesuai dengan surat edaran Bupati Bandung, untuk cegah penyebaran virus Covid – 19, berbagai kegiatan masyarakat , supermarket, pasar, dan kegiatan lainya yang biasa berkumpulya masyarakat harus dibatasi, sementara untuk pemerintahan Kecamatan Margaasih diberlakukan WFH sampai dengan 75% ini sebagai upaya cegah dan antisipasi penyebaran wabah virus Covid – 19.

Oleh karena itu Asep berharap seluruh unsur dan seluruh warga masyarakat yang ada diwilayahnya untuk selalu patuh, taat pada protokol kesehatan dan surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Bupati Bandung.

Mudah – mudahan segala upaya dan usaha yang dikerjakan bisa membuah hasil posotif, terutama pada masyarakat agar terhindar dari berbagai penyakit terutama wabah virus Covid – 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *