Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DPD PSI Mamasa Bersama Alegnya salurkan bantuan bagi korban gempa di sulawesi barat

DPD PSI Mamasa Bersama Alegnya salurkan bantuan  bagi korban gempa di sulawesi barat

Mamasa : Radar24jam.com

DPD PSI Mamasa Bersama alegnya mengunjungi masyarakat Sulawesi Barat khusunya yang ada di Mamuju dan majene yang terkena Dampak Gempa Bumi.

Tepatnya minggu 17 Januari 2021 Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia bersama Alegnya turun langsung mengunjungi masyarakat Sulawesi Barat khususnya yang ada di Mamuju dan Menjene yang terkena dampak Gempa bumi.

Ketua DPD PSI Mamasa Setriawan, Sekertaris PSI  Tambrin dan juga anggota legislatif dari perwakilan daerah Henrika sua’tasik turun langsung menyalurkan bantuan ke warga yang mengungsi.

Adapun bantuan yang di salurkan berupa Sembako,obat-obatan tenda,air minum, Tikar, pempres, susu untuk balita dan bantuan lainnya .

Mereka salurkan dari tenda  ketenda menemui tempat pengungsian masyarakat yang benar terdampak gempa.

Selain itu mereka juga mengunjungi markas mahasiswa Mamasa yang ada di Belakang kampus Tomakaka untuk menyalurkan bantuan berupa, sembako, tikar, tenda, air minum dan bantuan lainnya mengingat ada sekitar 50 orang mahasiswa Mamasa yang juga terdampak yang juga merasakan hal yang sama termasuk mengungsi di sekitar belakang kampus mereka akibat gempa bumi yang terjadi pada berapa hari yang lalu.

Kami pengurus DPD PSI Mamasa bersama Aleg kami  tidak akan berhenti di sini untuk melakukan gerakan sosial sebagai wujud kecintaan dalam misi kemanusian apalagi kita  sebagai sesama anak Bangsa wajib hukumnya saling bahu membahu dalam segala bentuk kesushan apapupun itu bentuknya tutur Tambrin Selaku sekertaris DPD PSI Mamasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *