Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bung Elan Soroti Jasa Pelayanan Medis yang fantastis di RSUD Lahat

Bung Elan Soroti Jasa Pelayanan Medis yang Pantastis di RSUD Lahat

Lahat : Radar24jam.com

Jasa  pelayanan medis, para medis dan non para medis ditahun 2020 menelan biaya mencapai lebih kurang 21M yang pekerjaannya terhitung awal januari 2020 dan berakhir di desember 2020.


Dana yang bersumber dari BLUD yang merupakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Unit Kerja pada SKPD di lingkungan pemerintah daerah yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan / atau jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan langsung dikerjakan swakelola oleh RSUD Lahat itu sendiri.


Bung Elan saat menyampaikan kepada awak media Radar Jakarta.Net di kediamannya yang terletak muara siban, Sabtu(16/1). Dalam situasi saat ini yang sangat memprihatinkan terutama dimana wabah covid-19, menjadi momok yang sangat menakutkan sehingga masyarakat banyak yang takut dan enggan untuk berinteraksi diluar rumah, dan terkadang dalam mencari rezekipun mereka takut dan sangat hati – hati.


Dan untuk menyikapi hal angka pantastis ini bung Elan berharap, jika ada masyarakat yang sakit dan datang berobat ke RSUD, untuk dapat meningkatkan pelayanan maximal tanpa ada kesan tidak dan atau pun kurang melayani saat pasien berobat. Sehingga tidak ada lagi nada sumbang terdengar ” kengape behubat sane langkung gale, infus saje agi dindak nyabute ”  yang saat itu dilontarkan suami pasien yang istrinya meninggal di RSUD lahat”, ujarnya.


Direktur Rumah sakit Umum Daerah Kabupaten Lahat  Dr.Erlinda M.Kes melalui Feri Selaku Humas RSUD kab.Lahat mengatakan bahwa akan Sering dan Kordinasi kepada Dirut RSUD Lahat mengenai perihal diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *