Radar 24jam

Radar Nusantara Group

BERSAMA WARGA MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS KERJA BAKTI PERBAIKI JEMBATAN GANTUNG

BERSAMA WARGA MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS KERJA BAKTI PERBAIKI JEMBATAN GANTUNG

Kapuas Hulu : Radar24jam.com

 Bhabinkamtibmas Desa Ariung Mendalam  Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya, Brigpol Suprayogo bersama-sama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membetulkan jembatan gantung yang ada di Desa ariung mendalam. Jum’at (15/01/2021).

Bhabinkamtibmas Brigpol Suprayogo yang ditugaskan di desa Ariung Mendalam kali ini ikut bersama masyarakat dalam melaksanakan kerjabakti membetulkan Jembatan gantung yang menuju Rumah panjang Desa Ariung. 

Kegiatan Gotong royong atau kerja bakti sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  bersama Babinsa dengan warga di desa binaannya, karena selain lebih dekat dengan masyarakat juga sebagai kegiatan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. 

Kapolsek Putussibau utara Iptu M. Sutikno  mengatakan kedekatan para bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Putussibau Utara dengan warga desa binaannya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena para anggota bhabinkamtibmas sudah tahu dan mengerti  dengan tugas pokoknya yaitu menjalin kedekatan dengan warga dan mengajak warga untuk ikut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar  tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *