Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Terlaksananya Pelayanan Publik Yang Baik, Adalah Target Kejaksaan Negeri Barito Utara

Terlaksananya Pelayanan Publik Yang Baik, Adalah Target  Kejaksaan Negeri Barito Utara

Muara Teweh : Radar24jam.com

Iwan Catur Karyawan, SH, yang dilantik menjadi orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Barito Utara pada tanggal 08 Desember 2020 di Gedung Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, melaksanakan kegiatan coffee morning dengan Pengurus dan anggota  Persatuan Wartawan Indonesia Kab. Barito Utara. Kegiatan ramah tamah tersebut dilakukan  di halaman belakang kantor Kejaksaan Negeri Barito Utara.
Maksud dari kegiatan tersebut adalah silaturahmi, ramah tamah antara Kajari  Barito Utara yang baru dengan para insan pers yang bergabung di PWI Kab. Barito Utara.


Di kesempatan tersebut, Iwan Catur Karyawan, SH yang pernah menjabat sebagai kepala Seksi Penyidikan pada AsPidsus Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan sekarang dipercaya menahkodai Kejaksaan Negeri Barito Utara, kepada para insan pers mengatakan bahwa Iwan Catur K, SH tidak anti kritik.
“Saya tidak anti kritik, silahkan disampaikan langsung kepada kami apabila para  mitra kami melihat ada kekurangan kami khususnya dalam  pelayanan publik. Terlaksananya Pelayanan publik yang baik adalah target kami” terang Iwan Catur K.SH supel sembari mempersilahkan ketua PWI Barut, Herman dan Anggota mencicipi kopi yang telah dipersiapkan Kejaksaan.

“Saya sangat berharap, antara kami dengah insan pers terjalin kemitraan yang bersinergi” ujar Kajari Barut yang baru beberapa Minggu menjabat sebagai orang nomor satu di Kejari Barito Utara ini.
Iwan Catur K, SH kelahiran Palembang ini juga menyampaikan agar kinerja Kejaksaan Negeri Barito Utara dapat di publikasi.


“Kami berharap, kinerja kejaksaan khususnya pelayanan publik dapat di publikasi, sehingga publik melihat dan mengetahui pelayanan publik yang kami berikan” tambahnya.
Ketua PWI Kab. Barito Utara, Herman dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Iwan Catur Karyawan SH yang dipercaya menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas undangan Kejaksaan negeri Barito Utara kepada PWI Barito Utata dalam kegiatan coffee morning ini. Kami dari PWI berharap kedepan antara kejaksaan negeri Barito Utara dengan PWI Kab. Barito Utara dapat terjalin sinergitas yang baik” ujar Herman singkat.
Kegiatan sederhana dan singkat yang diadakan pihak kejaksaan negeri Barito Utara itu terlihat nuansa keakraban yang kental. 

Semoga sinergitas kejaksaan Negeri Barito Utara dengan insan pers dapat terbangun dan terjalin dengan baik.
Peserta dalam kegiatan coffee morning sangat terbatas dan dilakukan dengab Prokes yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *