Radar 24jam

Radar Nusantara Group

KETUA DPRD MATENG ARSAL: MOHON DOA UNTUK KESEMBUHAN BUPATI MATENG ARAS YANG POSITIF COVID-19

KETUA DPRD MATENG ARSAL: MOHON DOA UNTUK KESEMBUHAN BUPATI MATENG ARAS YANG POSITIF COVID-19


Mamuju : Radar24jam.com

Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) H.Aras Tammauni dinyatakan positif Covid-19.Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mateng Arsal Aras yang juga merupakan anak kandung sang bupati Rabu, 13 Januari 2021.

Menurut Ketua legislator dua periode ini, ayah kandungnya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab Balai POM Mamuju sejak Selasa, 12 Januari 2021. Meskipun saat ini kondisi kesehatan sang bupati masih tampak normal. Namun, ia berharap kepada seluruh warga dan semua pihak untuk mendoakan kesembuhan sang penggagas berdirinya Kabupaten Mateng ini agar segera pulih dan terbebas dari Covid-19.” Atas nama keluarga, kami mohon do’a nya untuk kesembuhan orangtua kami yang saat ini dinyatakan positif Covid-19 sesuai hasil Swab per tanggal 12 Januari 2021,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Mateng ini seperti dilansir dari Mamujupos.com.

Untuk diketahui, saat ini Bupati Mateng Uwe Aras begitu ia akrab disapa sedang menjalani perawatan medis di salah satu Rumah Sakit (RS) Makassar.Bupati dua periode ini juga menjabat selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *