Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Hampir Setahun Anggunan Sertipikat Rumah di Bank, Tak Kunjung Diserahkan Kepada Nasabah

Hampir Setahun Anggunan Sertipikat Rumah di Bank, Tak Kunjung Diserahkan Kepada Nasabah


Bagan Batu : Radar24jam.com     

Sertipikat yang menjadi anggunan pinjaman di Bank Mandiri Bagan Batu sampai kamis,14.1.2021 tak kunjung diserahkan, padahal telah dilunasi hampir satu tahun yang lalu. Hal ini diduga dilakukan oleh salah seorang oknum Pengawai di Bank Mandiri Bagan Batu.

Jekson sihombing Nasabah Bank Mandiri Bagan Batu, yang juga salah seorang awak media online,merasa kesal dengan ulah salah seorang oknum pengawai Bank Mandiri Bagan Batu tersebut. Pasalnya Sertipikat Rumah yang menjadi jaminan/anggunan pinjaman di Bank tersebut, meskipun telah berulang kali hendak diambil, tetapi tetap saja belum diserahkan oleh oknum pengawai Bank tersebut, dengan berbagai macam alasan penolakan. Padahal sudah hampir setahun yang lalu dilunasi, tetapi hingga berita ini dimuat juga belum diserahkan. 

Kamis,14.1.2021 kemaren, awak media kembali mencoba mendatangi Bank tersebut, ketika hendak masuk kedalam ruangan,awak media sempat menanyakan perihal keberadaan oknum pengawai bank tersebut, kepada salah seorang anggota securiti yang sedang bertugas dipintu masuk, apakah oknum pengawai bank tersebut ada didalam…?Anggota securiti tersebut menyarankan awak media untuk langsung menuju kelantai dua Bank tersebut. 

Tetapi sampai dilantai dua awak media tidak bertemu dengan oknum pengawai tersebut, dan coba menanyakan kepada salah seorang pengawai, yang sedang berada ditempat. ketika ditanya oleh awak media pengawai tersebut mengatakan bahwa beliau sedang tidak ada ditempat. Pengawai bank tersebut juga meminta nomor telepon kepada awak media dan mengatakan nanti akan dihubungi. Paling lambat jam 16.00 wib. Nanti bapak saya telepon ucapnya.

Namun ditunggu hingga menjelang malam, juga tak kunjung ada khabar beritanya. Untuk itu Jekson Sihombing selaku nasabah yang juga awak media online, berharap pada pimpinan Bank Mandiri Bagan Batu,kiranya dapat memberi pelajaran, bagi oknum pengawai yang nakal, agar menjadi efek jera dikemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *