Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Dinas PUPR Sambut Baik Kunjungan Kerja KOMISI II DPRD Kota Sukabumi.

Dinas PUPR Sambut Baik Kunjungan Kerja KOMISI II DPRD Kota Sukabumi.

Sukabumi : Radar24jam.com

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kota Sukabumi Dr. Ir.H. Asep Irawan dan sejumlah pejabat Essellon III dan IV menerima kunjungan kerja KOMISI II DPRD Kota Sukabumi Di Kantor Dinas PUPR, jumat 14 Januari 2021.

Pada kunjungan kerjanya KOMISI II DPRD Kota Sukabumi, dalam rangka membahas capaian hasil kerja  pada tahun 2020 dan membahas program rencana kerja pada tahun 2021.

Pada rapat yang dilakukan Dinas PUPR bersama KOMISI II DPRD Kota Sukabumi, selain membahas rencana kerja pada tahun 2021, adanya pembahasan mengenai  STOK (Perubahan Struktur Organisasi Kedinasan), dimana ada beberapa bidang yang masuk kedalam bagian PUPR. bidang-bidangnya antara lain,  Bidang Bina Marga, Pertamanan, Pemakaman, Rusun nawa dan Tinja, dimana pada tahun 2021 ini,  lima bidang tersebut  sudah menjadi bagian dari Dinas PUPR Kota Sukabumi.

Dimana Dalam kunjungan kerjanya, KOMISI II  Ke Dinas PUPR yaitu  untuk membahas mengenai, penyerapan anggaran pada tahun 2020 , serta membahas beberapa program pekerjaan yang bisa menjadi prioritas utama pada tahun 2021. bahasan tersebut mengenai penataan serta penanganan ruas jalan dan penangan banjir dan longsor di sejumlah daerah di wilayah Kota Sukabumi.

Kepala Dinas memaparkan Hasil penyerapan Anggaran pada tahun 2020 kemaren mencapai 91,43 persen, dan setelah itu PUPR akan membahas permasalahan dan membahas program, yang nantinya akan menjadi prioritas utama. jelasnya.

Dengan adanya kunjungan kerja KOMISI II ini, berharap dapat meningkatkan dan menghasilkan kerjasama yang baik dengan Eksekutif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *