Radar 24jam

Radar Nusantara Group

TEKAN KEDISIPLINAN, MASYARAKAT KEBONPEDES LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI.

Sukabumi : Radar24jam.com

Kapolsek kebonpedes, IPTU , TOMY GANHAI JAYA SAKTI S.IP mengungkapkan dengan adanya informasi dari gugus Covid-19 di wilayah kecamatan kebonpedes adalah 47 orang terkonfirmasi positif dan 3 orang meninggal dunia. Maka kami berkerja sama dengan unsur terkait melakukan operasi yustisi dengan tujuan untuk menekan kedisiplinan masyarakat untuk laju penyebaran Covid-19.

Kapolsek kebonpedes berpesan kepada masyarakat bahwa Covid-19 ini belum berakhir, Maka dari itu, ayo kita patuhi protokol kesehatan. Hendaknya masyarakat juga menjadikan masker sebagai kebutuhan dan budaya selama masa pandemi bukan hanya sekedar formalitas atau adanya penertiban dari petugas, sehingga penyebaran virus bisa diminimalisir dalam giat tersebut.


Sasarannya adalah para pengguna jalan yang melintas tidak memakai masker, baik pengendara roda 2 maupun roda 4. Kemudian diberikan himbauan agar setiap beraktifitas selalu memakai masker. Sebagai bentuk kepedulian kepolisian dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, pada kesempatan  tersebut  petugas juga memberikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, tentunya setelah diberikan teguran dan menyatakan diri patuh mengikuti prokes.

“Kegiatan operasi yustisi akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan 3M, khususnya dalam hal memakai masker, karena selain bisa melindungi diri juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *