Radar 24jam

Radar Nusantara Group

KETUA MT MIFTAHULHUDA KAGET, DENGAR ADA BANTUAN MASUK PADA LEMBAGANYA.

Kab. Tasikmalaya : Radar24jam.com

Belum lama Propinsi Jawa Barat menggelontorkan dana belanja bantuan sosial tahun anggaran 2020 untuk bantuan ke berbagai lembaga. 

Namun sangat disayangkan adan temuan saat investigasi pada lembaga penerima bantuan, dalam draf data penerima bantuan dana ada tercantum nama lembaga berikut alamat lengkap jelas. Akan tetapi pihak ketua lembaga tidak menerimanya, hal ini terjadi pada Ajengan Apid sebagai ketua MT MIFTAHULHUDA KP. Mekarsari  RT14 RW 06 Desa wakap kec. Bantarkalong.

Saat ditemui dikediamannya 13/01, untuk menggali keterangan sampai sejauh mana pengalokasian dana bantuan, Ajengan Apid sebagai ketua lembaga MT MIFTAHULHUDA tercengang mengatakan pada media, lembaga kami baru tau sekarang dari media dan ini benar yang ada pada derap data itu lembaga kami, saya ucapkan terimakasih atas informasinya, akunya. 

Dengan adanya penemuan hal seperti ini bisa berdampak pada pada lembaga, hal ini juga merupakan sebuah tandatanya besar dimana letak kesalahannya, apakah kesalahan pada pengetikan dalam memasukkan data apakah ada oknum yang bermain dalam kesempatan untuk keuntungan sendiri. Baru kali ini menemui data lembaga yang tidak sesuai dengan data, diharapkan hal ini akan menjadi terbuka dan sebagai bahan kajian kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *