Radar 24jam

Radar Nusantara Group

INNALILLAHIWAINNALILLAHIROJIUN. KEPALA BNN TUTUP USIA, BUPATI WAY KANAN BERSAMA SEKDA MELAYAT HADIRI PEMAKAMAN.

Way Kanan : Radar24jam.com

AKBP Taupik BM Tohir, Kepala BNN Kabupaten Waykanan tutup usia lantaran sakit. Ia menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit umum daerah Abdul Moeloek, Bandar Lampung, Rabu (13 /1/2021).


Selain Bupati Way Kanan, turut hadir saat pemakaman di Kampung Way Tuba, Kecamatan Gunung Labuhan, Sekda Saipul S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan, Anang dan jajaran anggota Polres Waykanan. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak. Dalam sambutannya,  Bupati Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya, SH mewakili keluarga almarhum berharap agar sanak famili handai tolan, kerabat dan keluarga sudi kiranya memaafkan “Mana kala semasa hidupnya ada kesalahan dan keselipan mohon di maafkan sekaligus mendoakan. Mudah mudahan, almarhum husnul khatimah, mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT”, ujar Bupati.

Bagi keluarga yang di tinggalkan, lanjut Bupati, semoga selalu tabah dan di beri kekuatan lahir mau pun batin dalam menghadapi musibah. “Selalu di lindungi Allah SWT dan kita semua selalu diberi kesehatan dan di lindungi oleh Allah SWT, Aamiin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *