Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DRAMA STERILISASI DI LAPAS KELAS IIB GUNUNG SUGIH LAMPUNG TENGAH, KETUA DPD BIDIK TIPIKOR ANGKAT BICARA.

Lampung Tengah : Radar4jam.com

Kalapas kelas IIB gunung sugih Denial Arief lakukan Klarifikasi kepada media dan dampingi untuk lakukan liputan dalam sel tahanan di beberapa blok sel tahanan ( 12/01/2021 ).

Belum genap sehari setelah media lakukan peliputan ke dalam sel tahanan yang diduga sudah disetting oleh pihak lapas untuk sterilisasi segala bentuk fasilitas yang dilarang untuk digunakan oleh seluruh tahanan.

Awak media kembali dikejutkan dengan sebuah video VC ( video call ) via WhatsApp oleh napi dari dalam lapas gunung sugih,, dari hasil chat dan video call yang dilakukan kepada team awak media kembali menemukan hal yang cukup mengejutkan.

“Kami kaget ada perintah sterilisasi untuk seluruh blok sel tahanan,, saya fikir siapa yang masuk ternyata bule yang masuk” ujar tahanan dari dalam lapas via WA ( WhatsApp ).

Ketua DPD Ormas bidik Tipikor Lampung Dody Andryadi mengecam keras jika benar adanya dugaan settingan yang dilakukan pihak lapas gunung sugih yang terkesan hanya untuk menutupi pelanggaran yang diduga dilakukan oleh pihak lapas.

“Jika benar adanya settingan yang dilakukan oleh pihak kalapas gunung sugih kami mengecam keras dan akan mencoba mengkonfirmasi ke pihak lapas atau kalapas ( Denial Arief ) sebagai pihak yang berwenang dan bertanggung jawab atas dugaan pelanggaran tersebut” tegas ketua DPD.

Dalam beberapa hari terakhir lapas kelas IIB Gunung Sugih memang mendadak viral dan menjadi sorotan karena berita pungli oleh oknum KPLP yang diduga menjadi dalang semua pungli yang terjadi di lapas gunung sugih.. kita tunggu berita selanjutnya dari pihak lapas gunung sugih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *