Radar 24jam

Radar Nusantara Group

SATBRIMOB ACEH KOMPI 2 BATALYON C PELOPOR GABUNGAN DENGAN TNI KORAMIL SULTAN DAULAT, POLSEK SULTAN DAULAT, KOTA SUBULUSSALAM.

Subulussalam : Radar24jam.com


Kembali dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Personil Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang di pimpin Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH gabungan bersama TNI Koramil Sultan Daulat Dan Polsek Sultan Daulat Kota Subulussalam dengan menyemprotkan cairan Disinfektan di Sekolah Menengah Atas 01 Negeri Sultan Daulat Kota Subulussalam di mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 10.40. WIB Hari ini Senin Tanggal (11/01/2021)

Adapun yang mengikuti dan mendampingi kegiatan bhakti sosial tersebut ±10 orang antara lain, Personil Babinsa Koramil Sultan Daulat 3(Tiga) Orang dipimpin Serma Julfiadi, Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor 8(Delapan) Orang dipimpin Bripka Yuslianto, Personil Polsek Sultan Daulat 1(Satu) Orang Aipda Habib.

Dengan sasaran penyemprotan cairan disinfektan yaitu objek yang sering di sentuh oleh para guru dan siswa-siswi antara lain, ruang belajar mengajar, toilet, gagang pintu ruang belajar dan halaman perkarangan Sekolah Menengah Atas.

Peralatan dan Akomodasi yang di gunakan dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan antara lain, 1 tabung penyemprot cairan disinfektan, 2 Alat Pelindung Diri (APD).

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo, SH.MH Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH Mengatakan kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kota Subulussalam khususnya di SMA 01 Negeri Sultan Daulat Kota Subulussalam, semoga kegiatan bhakti sosial personil Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor gabungan dengan TNI Koramil Sultan Daulat, Polsek Sultan Daulat kota Subulussalam bermanfaat bagi para guru – guru dan siswa – siswi SMA 01 Negeri Sultan Daulat Kota Subulussalam, kata Danki 2 Batalyon C Pelopor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *