Radar 24jam

Radar Nusantara Group

PEMDES SILANGA TOKOH DAN ELEMEN MASYARAKAT, GOTONG ROYONG DUKUNG PEMBANGUNAN SARANA MUSHOLA.

Parigi Moutong : Radar24jam.com

Pemerintah Desa Silanga Kecamatan Siniu bersama tokoh Agama dan masyarakat saling bekerjasama bergotong royong membangun sarana ibadah berupa pembangunan sarana ibadah mushola yang tempatnya sangat strategis yang tak jauh dari pesisir pantai. 

Dimana tingginya antusias masyarakat Desa Silanga yang didukung penuh Pemerintah Desa untuk memajukan Sumber Daya Manusia dibidang keagamaan melalui pembangunan musholah secara swadaya melalui musyawarah. 

Kepala Desa Silanga Zyeen Muluk dikonfirmasi Radar Nusantara mengatakan warga Desa Silanga melakukan kerja secara bersama-sama untuk membantu membuat pondasi mushollah yang merupakan milik. Pesantren Al Habbah. 

“Alhamdulilah antusias masyarakat desa silanga sangat mendukung pembangunan mushollah Al Habbah,saya ucapkan terima kasih” terang Zyeen Muluk. 

Dia mengatakan dengan adanya sarana ibadah musholah yang dibangun nantinya, sangat berguna untuk mendekatkan santeri yang ada di pesantren AL Habbah dalam menjalankan kegiatan keagamaan. 

Selain itu kegiatan generasi mudah dalam mempelajari ilmu agama dapat berjalan dengan lancar, sehingga diharapkan kegiatan santri yang ada mendidik generasi mudah yang berbudi pekerti berahlak mulia menjawab tantangan di era globalisasi saat ini. 

“Selaku Pemerintah Desa mendukung penuh keberadaan pembangunan mushollah, dengan dukungan para tokoh dan mastarakat yang ada, sehingga kedepan berguna untuk kemajuan generasi kita” ungkapnya. 

Sementara itu pengurus pesantren Al Habbah Desa Silanga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Silanga bersama masyarakat, yang telah membantu bersama bekerja dari pembersihan lahan hingga pembangunan pondasi Mushola tersebut, mudah-mudahan niat baiknya mendapat balasan dari Allah SWT. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *