Radar 24jam

Radar Nusantara Group

KAPOLSEK BATANG LUPAR SAMBANGI PUSKESMAS BATANG LUPAR UNTUK BAHAS PENCEGAH CORONAVIRUS.

Kapuas Hulu : Radar24jam.com

Mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, tidak hanya tanggung jawab pihak pemerintah saja akan tetapi merupakan tanggung jawab dari seluruh komponen masyarakat termasuk pihak Kepolisian. Guna untuk mencegah agar virus Corona atau Covid 19 tidak menyebar di wilayah Kecamatan Batang Lupar.

Virus Corona atau Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2) menjadi momok bagi dunia termasuk Indonesia, oleh karena itu seluruh elemen masyarakat harus bisa bersatu-padu untuk melawan dan membasmi virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Provinsi Hubei, China tersebut.

Untuk memperketat dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid 19, Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius S.H, menyempatkan diri mengunjungi Puskesmas Batang Lupar dan bertemu Julius Jhoni A.Md untuk melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Batang Lupar terkait perkembangan tindak lanjut penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Batang Lupar.

Pertemuan koordinasi oleh Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius S.H, di ruang Kepala Puskesmas Batang Lupar ini dilakukan guna berkoordinasi dengan pihak kesehatan yakni puskesmas agar bersinergi dalam pencegahan Virus Covid-19. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius S.H memberikan ajakan dalam pencegahan covid-19 serta memantau tempat penyimpanan vaksin Corona nantinya.

“Kami harapkan pihak Puskesmas Batang Lupar untuk bekerjasama dengan unsur Muspika dalam rangka mensosialisasikan Protokol Kesehatan, Tetap Disiplin Prokes, Hidup Sehat Terapkan 3M dan Bersama Lawan Corona.” jelas Ipda Egnasius.S.H.

Usulan yang disampaikan Kapolsek Batang Lupar tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari pihak Puskesmas. Pihak Puskesmas siap untuk bekerja sama dengan semua pihak dalam segala langkah penanganan Covid-19 di Kecamatan Batang Lupar.

“Terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolsek dan anggota di Puskesmas Batang Lupar, terkait apa yang disampaikan Bapak Kapolsek terkait langkah penanganan Covid-19, kami tenaga medis Puskesmas Batang Lupar siap melaksanakan kerjasama dalam menghadapi penyebaran virus Corona serta siap penyimpanan vaksin corona, kita sukseskan apa yang menjadi program Pemerintah”, pungkas Julius Jhoni A.Md.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *