Radar 24jam

Radar Nusantara Group

JALAN RA. KARTINI KOTA PALU AKSES PADAT TRANSPORTASI.

Palu : Radar24jam.com

Pembangunan infrastruktur khususnya Jalan Dalam kota Palu terus menjadi prioritas Pemerintah Daerah dalam menghasilkan infrastruktur yang lebih baik hambatan yang ekstensif, sehingga nantinya dapat mendongkrak produktifitas melalui transformasi yang bersifat struktural. Secara spesifik, konektivitas Jalan merupakan sebuah komponen penting dalam mendorong tranformasi ekonomi menuju ke sektor manufaktur dan jasa yang berkembang. 

Fokus dalam Perbaikannya infrastruktur Pembanguan Jln. RA. Kartini Kec. Palu Timur telah menghasilkan akses daerah yang patut diapresiasi dikarenakan Jalan tersebut merupakan salah satu jalan Pemerintah Daerah yang padat askes ekonomi dan perkantoran sekitar. (08/01/2021)

Proyek yang sudah kelar di kerjakan pada akhir tahun 2020 kemarin mengedepankan asas manfaat yang besar bagi masyarakat dengan anggaran 5 milyard lebih jalan yang menjadi skala prioritas melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu dikerjakan oleh Pelaku Jasa PT. KARYABARU MAKMUR sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Palu. 

“Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu H.iskandar menambahkan, membangun suatu infrastruktur jalan, tidak hanya sekedar mewujudkan sebuah asset, namun juga harus memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang berkelanjutan. Untuk itu kami Pemerintah Daerah kota Palu terus memberikan sambungan Infrastruktur di bagian-bagian daerah kota sebagai perwujudan asas manfaatnya”, ujarnya. 

Media melihat langsung di lokasi bahwa transformasi  jaringan jln. RA.
Kartini memberikan hasil. Seperti halnya daerah-daerah berkembang yang ada di Indonesia selayaknya selain itu, koridor Jalan pusat kota ini telah berkembang memperlihatkan pertumbuhan akses Ekonomi dari jalan yang dulunya kecil sudah di perlebar dengan infrastruktur tambahan drainase sehingga lebih memberikan rasa nyaman bagi pelaku aktivitas sekitar .

Begitu juga Danang, pelaku jasa yang berjualan di jalan tersebut mengatakan “Program peningkatan Jalan Kartini sangat baik sekali, kami sangat apresiasi, terlihat pertumbuhan usaha kami meningkat akibat jalan yang diperlebar dari sebelumnya membuat kondisi jalan ini lebih ramai dari sebelumnya”, ungkapnya. (08/01/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *