Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DPD BIDIK TIPIKOR LAMPUNG LAKUKAN EVALUASI KERJA SERTA KONSOLIDASI PROGJA TAHUN 2021 DENGAN KADERNYA.

Lampung Tengah : Radar24jam.com

Salah satu Ormas di Lampung BIDIK TIPIKOR melakukan Evaluasi kerja serta menyusun program pembentukan DPC seluruh Lampung, dihadiri Kader dari beberapa divisi, sekjen, serta bendahara umum di kediaman Ketua BIDIK Lampung Dody Andryadi, S.H, Minggu (10/01/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Dody menyampaikan agar seluruh Kader bisa semakin solid dan membantu tercapainya target pembentukan seluruh DPC Lampung,
“Kita harus solid di seluruh kabupaten Lampung dan seluruh kecamatan yang akan dibentuk, yaitu kabupaten waykanan, Lampung Utara, metro dan Lampung Tengah”, ujarnya.

“Sebagai team diharapkan seluruh kader dapat saling mendukung untuk sukseskan program kerja serta mulai menjalin kerja sama terhadap seluruh instansi, baik swasta maupun pemerintahan”, imbuh ketua.

Penasehat bidik M. Firdaus pun menambahkan kepada seluruh kader untuk sama sama membesarkan BIDIK
“Kita semua kader sama, saya ingin organisasi kita diikuti oleh kader dari berbagai elemen, etnis, dan komunitas” tambahnya.

Dalam acara tersebut pula diadakan sesi tanya jawab kepada seluruh Kader Bidik jika dirasa ada kendala yang ditemukan dalam program kerja tahun 2020 yang lalu.

Ormas Bidik Lampung membuka peluang bagi yang ingin ikut membesarkan dan mengembangkan BIDIK di seluruh wilayah Lampung, demi kemajuan dan sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat ataupun pemerintah daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *