Radar 24jam

Radar Nusantara Group

KAWAL PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19, DITSAMAPTA BERHARAP KALTENG BEBAS CORONA.

Palangka Raya : Radar24jam.com

Ditsamapta – Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 ke kabupaten-kabupaten yang ada di Kalteng.

Kegiatan penyaluran vaksin kali ini dihadiri Kapolda Kalteng beserta para Pejabat Utama (PJU) dan diselenggarakan di rumah jabatan Gubernur Kalteng, Jalan Katamso, Kota Palangka Raya, Sabtu pagi (09/01/2020).

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K. M.H melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsamapta) AKBP Timbul Rein K Siregar, S.I.K. M. Si menjelaskan kegiatan ini adalah salah satu peran Ditsamapta dalam penanggulangan Covid-19 di Kalteng.

“Pengawalan dan penjagaan pendistribusian vaksin kali ini adalah salah satu andil kami dalam penanggulangan Covid-19, khususnya di wilayah kalimantan tengah”, tutur Wadir.

Timbul juga harapan bahwa vaksin yang dikawal akan di salurkan tepat sasaran dan dapat dipastikan tetap aman dan steril.

“Kami berharap vaksin yang kami kawal akan tersalurkan tepat sasaran ke kabupaten-kabupaten yang ada di Kalteng, dan di pastikan tetap steril dan aman ,” lanjutnya.

Ditsamapta berharap pendistribusian vaksin Covid-19 pertama ini dapat menanggulangi penyebaran virus corona, khsusunya di wilayah Kalteng. (Fabianus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *