Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DIDUGA STAFF DAN OKNUM KPLP BIARKAN PEREDARAN NARKOBA DI DALAM LAPAS KELAS IIB GUNUNG SUGIH.

Lampung Tengah : Radar24jam.com

Belum selesai masalah pungli yang dilakukan oleh oknum KPLP lapas kelas IIB Gunung Sugih kepada para napi yang ingin menggunakan handphone secara bebas, kini kembali merebak dugaan peredaran narkoba di lapas kelas IIB Gunung Sugih, (09/01/2021).

Dari hasil penelusuran team Radar24jam.com kepada napi (RK) bahwa peredaran narkoba masih ada dan sangat terorganisir di dalam Lembaga Pemasyarakatan. Bahkan ada dugaan narkoba masuk melalui pegawai lapas itu sendiri.

”Sebenernya bebas disini narkoba, bahkan sangat bebas bang, tapi kalau mau liat videonya saya gak berani bang, takut hukuman saya ditambah bang”, ujar (RK) saat dikonfirmasi ViA WhatsApp yang jelas-jelas tidak seharusnya mereka miliki fasilitas android atau smartphone di dalam lapas.

Terkait hal ini, tim kami akan coba konfirmasi kepada pihak terkait, Denial Arief ( KALAPAS ) untuk meminta tanggapan beliau terkait temuan ini karena sudah berulang kali Lukas ( KPLP ) diduga lakukan pungli dengan bebas, dan lagi lagi kami temukan dugaan keterkaitannya dengan peredaran narkoba di lapas Gunung Sugih. ( Gita )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *